bloggif 5f9bc107aeb50

LAUNCHING APLIKASI SILAYANI INOVASI PENGADILAN AGAMA WATANSOPPENG 4

Watansoppeng, Kamis, 29 April 2021, bertepatan dengan 17 Ramadhan 1442 H, secara resmi Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Drs. Tayeb, S.H., M.H yang di damping Panitera PA Watansoppeng, Lukman Patawari, S.H dan Sekretaris PA Watansoppeng, Richwan Hamid, S.H, me-launching inovasi Aplikasi Pelayanan Publik yang telah dikembangkan oleh para inovator Pengadilan Agama Watansoppeng yaitu aplikasi SI LAYANI (Sistem media daring Layanan Informatif).

LAUNCHING APLIKASI SILAYANI INOVASI PENGADILAN AGAMA WATANSOPPENG 1  
Launching Inovasi adalah kegiatan meluncurkan inovasi untuk kali pertama yang dilakukan oleh pengadilan Agama Watansoppeng. Peluncuran inovasi ini merupakan salah satu bentuk upaya Pengadilan Agama Watansoppeng dalam meningkatkan kualitas pelayanan public dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarkat khususnya para pencari keadilan. Dengan adanya inovasi ini diharapkan mampu memberikan kemudahan kepada masyarakat dan pencari keadilan serta pegawai Pengadilan Agama Watansoppeng dalam memberikan pelayanan.

 LAUNCHING APLIKASI SILAYANI INOVASI PENGADILAN AGAMA WATANSOPPENG 1C 
Kegiatan ini tidak terlepas dari Motto dari Pengadilan Agama Watansoppeng yaitu LATEMMAMALA (Langkah Tertib Menuju Peradilan Agama yang Mandiri serta Akuntabel), sehingga terus bersemangat untuk berkarya

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Watansoppeng Kelas IB

Jl. Salotungo, No. 9, Watansoppeng

0484 - 2520917

0484 - 21128

pa.watansoppeng@gmail.com