bloggif 5f9bc107aeb50

DSCN4803

 

 

 

 

Senin, 11 Januari 2020. Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng telah dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pengadilan Agama Watansoppeng kelas IB dengan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Cita Keadilan tentang penyediaan pemberi bantuan hukum di Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Agama Watansoppeng Kelas IB.

Penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) ditandatangani oleh Drs. Tayeb. S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng Kelas IB dengan didampingi Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris serta PPK Pengadilan Agama Watansoppeng, kemudian dilanjutkan ditandatangani oleh Abd. Rasyid, SH selaku LKBH Cita Keadilan.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng mengungkapkan penyediaan posbakum di sini Beliau berharap agar poin-poin kerja sama yang tercantum dalam MOU dipahami dan dilaksanakan dengan baik, dan penuh tanggungjawab sehingga dapat memberikan manfaat serta kemudahan bagi para pihak yang berperkara, terutama masyarakat yang tidak mampu dan tidak mengerti hukum. Dan, dengan di tandatanganinya kesepahaman bersama ini maka LBH Cita Keadilan resmi melayani masyarakat di Pengadilan Agama Watansopeng. Dengan layanan hukum harus berazaskan pada :

Keadilan, Sederhana dan cepat, Non Diskriminatif, Transparansi, Akuntabilitas, Efektifitas, Bertanggungjawab dan Profesional

Abd. Rasyid, S.H. Selaku LKBH Cita Keadilan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan Pengadilan Agama Watansoppeng atas kepercayaan yang diberikan, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat bekerjasama dengan Pengadilan Agama Watansoppeng.  Dalam kesempatan itu juga beliau mengharapkan bimbingan dan arahan dari setiap stakeholder Pengadilan Agama Watansoppeng sehingga dapat memberikan bantuan hukum yang terbaik untuk pencari keadilan. Sehingga Pos Pelayanan Hukum ini sendiri dibentuk utuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan pencari keadilan yang memerlukan bantuan untuk pembuatan perkara permohonan dan gugatan

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Watansoppeng Kelas IB

Jl. Salotungo, No. 9, Watansoppeng

0484 - 2520917

0484 - 21128

pa.watansoppeng@gmail.com