bloggif 5f9bc107aeb50

Dihimbau Kepada Seluruh Pihak Untuk Menjaga Protokol Kesehatan di Lingkungan Pengadilan Agama Watansoppeng Dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Tidak Berkerumun

KATA PENGANTAR

 

Kata pengantar ketua

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Puji dan syukur patutlah dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas karunia Nya hingga kami dapat menyapa anda pungunjung Website Pengadilan Agama Watansoppeng dengan tampilan serta fituryang lebih komprehensif dan menarik. Dengan hadirnya tampilan baru website pa-watansoppeng.go.id ini, diharapkan akan semakin terjalin hubungan yang baik antara Pengadilan Agama Watansoppeng dengan stakeholdernya, baik mitra kerja maupun masyarakat pada umumnya. Melalui website ini juga kami harap dapat menjadi parameter informasi perkara dan tumbuh kembangnya inovasi teknologi untuk menggapai Peradilan Moderen berbasis teknologi informasi dan dalam rangka menghadapi revolusi industry 4.0.

Akhir kata, dengan resmi Saya meluncurkan tampilan baru website pa-watansoppeng.go.id. Terimakasih kepada semua pihak yang mengelola website Pengadilan Agama Watansoppeng ini. Bersama ini juga saya ucapkan selamat mengunjungi website kami. Semoga dengan kehadiran media ini dapat memberikan kontribusi berarti bagi kemajuan lembaga peradilan di bawah naungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Sekian dan Terima Kasih

Wabillahi taufik wal hidayah

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Ketua

ttd

 

Drs. Tayeb, S.H., M.H.       

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Watansoppeng Kelas IB

Jl. Salotungo, No. 9, Watansoppeng

0484 - 2520917

0484 - 21128

[email protected]