logo heads

 

DIREKTORI PUTUSAN

Lihat Detail

 

INFORMASI PERKARA

Lihat Detail

HITUNG PANJAR

Lihat Detail

DAFTAR RADIUS

Lihat Detail

WhatsApp Image 2020 01 13 at 125354 2

Watansoppeng, 10 Januari 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Watansoppeng telah dilaksanakan acara Purnabakti pegawai Pengadilan Agama Watansoppeng. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai, karyawan, anggota dharmayukti beserta keluarga besar Pengadilan Agama Watansoppeng. Alhamdulillah, acara dapat berjalan lancar dimulai dari jam 14.00 WIB dan selesai pada jam 16.00 WITA.

Pada kesempatan tersebut dapat dihadiri oleh pegawai yang sudah Purnabakti yaitu Ibu Dra. Hj. Sitti Roslinan dan Ibu Fauziah,S.H. beserta keluarga. Dalam acara perpisahan ini ada penyampaian kesan dan pesan, dari pegawai yang telah purna tugas memberikan kesan yang sangat medalam selama bekerja di Pengadilan Agama Watansoppeng. Ibu Fauziah, S.H. dalam hal ini yang mewakili mengungkapkan bahwa mereka berdua sangat senior di Pengadilan Agama Watansoppeng, karena diantara para pegawai yang dia yang tidak pernah mutasi ke satker lain, untuk pegawai yang lainnya sudah berpindah-pindah dari satker lain.

WhatsApp Image 2020 01 13 at 125349

Dalam sambutan kesan dan pesan mereka berpesan harus tetap menjaga kebersamaan kekekuargaan yang selama ini telah dijalin. Dalam bekerja tetap harus mengutamakan kerjasama yang baik, ibarat sebuah bangunan, satu sama lain akan selalu melengkapi, tidak bisa berdiri sendiri. Hal ini yang menjadikan kekuatan untuk menyelesaikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

WhatsApp Image 2020 01 13 at 125354

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng Bapak Drs. Zainal Farid, S.H.,M.HES, memberikan sambutan atas purnabakti pegawai. Beliau mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pegawai yang purna tugas karena telah memberikan tenaga, pikiran, dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Pengadilan Agama Watansoppeng. Berkat perjuangan mereka berdua Pengadilan Agama Watansoppeng bisa seperti sekarang ini. Dalam akhir acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Drs. Muh Arsyad (Panitera Pengganti), dan Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir. Semoga kedepannya acara-acara seperti ini bisa diselenggarakan dalam acara dan kesempatan yang lainnya. 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Watansoppeng

Jl. Salotungo, No. 9, Watansoppeng

Telp: 0484 - 2520917

Fax: 0484 - 21128

Email :